Kamis, 03 November 2011

Yuk, Ngintip Hyundai Seharga Rp50 Jutaan

Yuk, Ngintip Hyundai Seharga Rp50 Jutaan - New Delhi: Hyundai telah meluncurkan mobil baru termurah di kelasnya. Hyundai EON, nama mobil baru itu dilepas ke pasaran New Delhi seharga antara 2.69.999 lakhs rupee dan Rs 3.71.869 lakhs rupee atau sekitar Rp50 juta sampai Rp60 jutaan.
Yuk, Ngintip Hyundai Seharga Rp50 Jutaan

Ada enam varian yang ditawarkan yakni D-LITE, D-LITE (O), ERA, MAGNA, MAGNA (O). Di India, Hyundai EON ditargetkan untuk masuk pada pasar segmen A yang di sana sudah ada Suzuki Maruti Alto dan Chevrolet Spark.

Dengan konfigurasi mesin bensin 814cc tiga silinder, Hyundai EON mampu menghasilkan tenaga 56 PS pada putaran 5500 rpm, dengan torsi maksimum 76,5 Nm pada putaran 4000 rpm. Sesuai sertifikasi ARAI, Hyundai EON diharapkan mampu menempuh jarak lebih dari 21,1 km untuk setiap 1 liter bensin

Hyundai EON memiliki panjang body keseluruhan 3,495 mm, tapi lebih lebar dan lebih tinggi dibanding Suzuki Maruti Alto. EON memang mencuri daya tarik konsumen dengan tampilan interior dan eksterior yang lebih menawan dibanding mobil mini sekelasnya.

Paduan warga two tone beige dan coklat pada interior, kaca spion samping dan belakang yang bisa di'ajust' dari dalam, dan juga termasuk fitur pemanas di varian standar, adalah fitur-fitur menawan yang ditawarkan EON.

Bukan itu saja, fitur yang di mobil lain biasanya ada di kelas paling tinggi seperti tilt steering, indikator transmisi, power window, keranjang parsel di
bagian belakang dan central door lock, semua ada di Hyundai EON standar.

Hyundai EON juga menawarkan model sporty yang menyisipkan paduan lapisan metalik pada roda kemudi, lapisan perak pada konsol tengah, airbag di depan pengemudi, perangkat stereo dengan USB dan lampu kabut.

Jadi tentu saja, dengan harga sekitar Rp50 jutaan, Hyundai EON pasti memikat hati. Sayangnya sejauh ini belum ada informasi resmi kapan Hyundai EON masuk ke Indonesia
sumber:http://otomotif.liputan6.com/read/358003/yuk-ngintip-hyundai-seharga-rp50-jutaan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar